Perhitungan Membuka Salon

Perhitungan Membuka Salon

Perhitungan Membuka Salon


Usaha salon adalah usaha yang bukan hanya di tekuni oleh para wanita tetapi para pria pun juga bisa. Jika pria membuka usaha salon biasanya di namakan Barbershop. Tidak semua orang mau melakukan pekerjaan memotong rambut atau melayani customernya.  Tetapi karena kondisi keuangan dan keinginanlah yang membuat banyak orang ingin memiliki usaha. Perhitungan Membuka Salon Telcotvnews

Ingin membuka salon perlengkapannya ialah

– Tempat Salon
– ALat creambath
– Kursi Salon
– Meja Rias dan Meja Admin
– Kaca
– Tempat Pijat (Facial Bed) jika di perlukan
– Handuk
– Sisir sisir
– Jepit potong

– Guting Potong dan Gunting Sasak
– Creambath
– Obat masker wajah atau badan
– Obat bonding atau smoothing
– Steamer 

memiliki keterampilan yang bagus//penataan salon

Persiapkan semua dengan matang

Semua perlengkapan untuk membuka salon harus benar benar komplit dan lebih sehingga nantinya jika ingin membuka usaha anda di lancarkan dan tidak kelabakan. Membuka salon anda harus pahami anda akan membuka potong rambut atau membuka salon kecantikan atau pijat saja. Karena semakin komplit salon yang anda inginkan maka akan semakin banyak pula peralatan dan perlengkapannya. Membuka salon pada awalnya membutuhkan banyak sekali biaya tetapi setelah mendalami dan melewati berbagai proses maka anda bisa menerima penghasilan lebih.

Membuka salon apakah butuh keahlian
Usaha salon bukan hanya sekedar membuka saja dengan beberapa karyawan. Tetapi anda yang akan membuka salon pastikan anda memiliki ketrampilan. Dengan memiliki ketrampilan usaha maka anda bisa membuka sendiri meski tidak memiliki karyawan.