Bisnis Online Tanpa Modal Apakah ada?

Bisnis Online Tanpa Modal Apakah ada?

Bisnis Online Tanpa Modal Apakah ada?

Tentu saja bohong besar apabila mengatakan berbisnis tanpa modal. Karena tidak mungkin bisnis tidak memiliki modal. Orang – orang yang telah berbisnis tentu orang yang memiliki modal, entah itu kecil atau besar. Bisnis online tanpa modal apakah ada? tentu saja ada tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Besar kecilnya modal tentu bisa menjadi peganggan anda untuk maju kedepan. Karena berbisnis offline maupun online dapat di kembangkan tergantung dari cara anda berbisnis. Anda yang ingin berbisnis anda bisa gunakan cara tepatnya. Dengan kata lain bisnis dengan minimal modal baru ada seperti  Telcotvnews

– Mengikuti bisnis dropship

Menggunakan bisnis dropship tentu saja harus memiliki kuota, teman dan produk. Jika anda ingin berbisnis dropship tidak memiliki foto produk atau bahkan produknya sendiri maka hal yang perlu anda lakukan ialah membeli sample produk. Pastikan juga saat membeli sample produk anda harus unboxing atau anda membuat video semenarik mungkin agar banyak orang ingin membelinya.

Bisa dengan media sosial//menjadi agen

– Afiliasi

Produk afiliasi memang tidak perlu ada produk barang, namun anda harus memiliki kuota dan aplikasi untuk di share ke berbagai jenis grup. Semakin banyak grup yang di share maka kesempatan untuk membeli produk akan semakin banyak. 

– Membuka Kursus

Orang orang yang tidak memiliki keahlian khusus dalam berjualan mungkin bisa melakukan berbagai cara dalam membuat usaha. Mungkin anda bisa membuka kursus. Membuka kursus secara online tentu hanya memerlukan media dan kuota internet. Jika anda sudah sangat ahli tentu mudah sekali untuk mengajar dengan tahap online.

– Menjadi penulis

Hal lain yang bisa anda lakukan ialah menjadi penulis dalam pekerjaan freelance atau menjadi seorang blogger. Anda yang ingin sekali membuka jasa penulisan tentu sangat baik. Anda yang hanya sekedar menulis saja bisa mendapatkan banyak uang. 

– jasa SEO

Jasa seo ini sangat penting dan sangat di butuhkan sekali oleh banyak orang. Anda yang ingin sekali memiliki usaha tanpa adanya modal tentu anda bisa membuat jasa SEO. Perlu di ketahui apabila ingin berita anda langsung menjadi topik trending hal yang bisa anda lakukan ialah menjadi SEO. Semakin ilmu anda lebih pintar maka hal yang  perlu anda coba ialah membuka jasa seo.